RAKYAT INDONESIA MENGGUGAT 2013

RAKYAT INDONESIA MENGGUGAT 2013
Di didikan pada 18 nopember 2012 di Gedung Indonesia Menggugat (GIM) Bandung: Keterwakilan Organisasi dan perorangan yang terdiri dari keterwakilan Petani, Nelayan, Buruh, Miskin Kota, Mahasiswa, Seniman, Budayawan, Lintas Agama, LSM/NGO dan ORMAS sebanyak kurang lebih 450 orang. Untuk tujuan:Menuju PERUBAHAN Indonesia yang lebih. Agenda utama RIM adalah: Pergantian Presiden dan Wakil Presiden secara Konstitusi UUD 1945; Nasionalisasi Aset negara; Perubahan sistem Hukum.

Rabu, 09 Januari 2013

Besok, Rakyat Indonesia Menggugat Siap Turunkan Demonstran Lebih Besar Danny Kosasih 9 Dec 2012 13:30:07


Efendy mengatakan bahwa aksi Indonesia menggugat masih belum selesai. Rencananya besok berbagai elemen yang hari ini tidak bisa bergabung akan ikut bergabung.Jakarta, Aktual.co — Aksi Rakyat Indonesia Menggugat yang dilakukan oleh belasan elemen masyarakat yang akan menuju rumah dinas Wapres Boediono terpaksa terhenti karena hadangan yang dilakukan oleh puluhan polisi.Aksi Rakyat Menggugat (Foto:Aktual.co/Oke)
Koordinator aksi Efendi Asman mengatakan, hadangan yang dilakukan oleh polisi di Jl. Lembang membuat para pendemo terpencar dan aksi tidak bisa di lanjutkan kembali.

"Kita tidak ingin terjadi bentrok makanya kami mengalah," ungkapnya kepada Aktual.co di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Minggu (9/12).

Efendy mengatakan bahwa aksi Indonesia menggugat masih belum selesai. Rencananya besok berbagai elemen yang hari ini tidak bisa bergabung akan ikut bergabung.

"Malam ini kita akan menginap di TI.  Disana kita akan konsolidasi lagi untuk besok," tambahnya
Epung Saepudin -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar