RAKYAT INDONESIA MENGGUGAT 2013

RAKYAT INDONESIA MENGGUGAT 2013
Di didikan pada 18 nopember 2012 di Gedung Indonesia Menggugat (GIM) Bandung: Keterwakilan Organisasi dan perorangan yang terdiri dari keterwakilan Petani, Nelayan, Buruh, Miskin Kota, Mahasiswa, Seniman, Budayawan, Lintas Agama, LSM/NGO dan ORMAS sebanyak kurang lebih 450 orang. Untuk tujuan:Menuju PERUBAHAN Indonesia yang lebih. Agenda utama RIM adalah: Pergantian Presiden dan Wakil Presiden secara Konstitusi UUD 1945; Nasionalisasi Aset negara; Perubahan sistem Hukum.

Senin, 14 Januari 2013

Negara terancam dikuasai asing.

RAKYAT INDONESIA MENGGUGAT (RIM):
EKONOMI RAKYAT melawan NEOLIB
Negeri ini sedang mengalami keterpurukan diberbagai hal, mestinya tak lagi saling bertengkar dan menyalahkan sesama anak bangsa atas sesuatu yg dapat melukai perbedaan, kerna yg terpenting adalah merajut perbedaan sebagai dinamika dan memperkuat nilai-nilai persatuan melawan ancaman penguasaan asing atas aset-aset strategis negara dan sumber daya alam yg sedang dikuasai asing.

Mestinya Pengelola negara mengambil peran terdepan tidak membiarkan penistaan dan diskriminasi terhadap martabat kemanusian, baik dari segi ekonomi, politik, hukum dan sosial dan menghormati kaidah dan norma-norma yang hidup dalam masarakat, berbangsa dan bernegara.

Menghadapi musuh terbesar imprialisme dan Neokolonialisme asing dan agen-agen kapitalis di Indonesia, kejahatan korporasi yang berorientasi mengejar keuntungan pribadi dan pebisnis maupun kelompok adalah watak ekonomi liberal yang tidak pro rakyat. tata kelola pemerintahan dan kebijakan pengambil keputusan adalah persoalan yg mesti segera diperbaiki dan dirubah dengan sistem yg lebih baik. @Effendi Saman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar