RAKYAT INDONESIA MENGGUGAT 2013

RAKYAT INDONESIA MENGGUGAT 2013
Di didikan pada 18 nopember 2012 di Gedung Indonesia Menggugat (GIM) Bandung: Keterwakilan Organisasi dan perorangan yang terdiri dari keterwakilan Petani, Nelayan, Buruh, Miskin Kota, Mahasiswa, Seniman, Budayawan, Lintas Agama, LSM/NGO dan ORMAS sebanyak kurang lebih 450 orang. Untuk tujuan:Menuju PERUBAHAN Indonesia yang lebih. Agenda utama RIM adalah: Pergantian Presiden dan Wakil Presiden secara Konstitusi UUD 1945; Nasionalisasi Aset negara; Perubahan sistem Hukum.

Senin, 15 Juli 2013

SUARA RAKYAT DUKUNG JOKOWI

  • SUARA RAKYAT DUKUNG JOKOWI

    Oleh Effendi Saman di Jokowi Presiden RI (Berkas) · Sunting Dokumen · HapuSUARA RAKYAT DUKUNG JOKOWI
    DEMO Relawan Jokower dukung Jokowi di gedung DPRD DKI Jakarta.
    Kebijakan Jokowi – Ahok dalam menjalankan pemerintahan di DKI Jakarta telah mendapat simpati dari public secara luas, tidak hanya di Jakarta melainkan juga rakyat di seluruh Indonesia, bahkan di luar negeri. Kepemimpinan Jokowi yang merespon setiap permasalahan rakyat tidak hanya dengan kebijakan dan regulasi melainkan dengan cara hadir (blusukan) di tengah rakyat, melahirkan harapan baru bagi rakyat Indonesia. Harapan itu adalah pemerintahan yang peduli akan kesejahteraan rakyat, sebagai antitesa terhadap praktek kekuasaan selama ini yang cenderung korup dan diwarnai persekongkolan kepentingan antar pejabat public, partai, dan pengusaha.

    Salah satu kebijakan Jokowi-Ahok yang menunjukkan sikap kepedulian yang tinggi terhadap nasib rakyat adalah program Kartu Jakarta Sehat (KJS), Penataan sekolah sehingga tidak mengabaikan rakyat miskin, serta penataan ruang wilayah agar mengurangi kemacetan, serta program lelang jabatan; merupakan kebijakan yang pro rakyat, transparan dan akuntabel. Tentu dalam menjalankan program dan kebijakan tersebut masih terdapat kekurangan, khususnya dalam hal teknis. Sehubungan dengan itu perlu dukungan rakyat dan jajaran pemerintahan (termasuk legislative) agar program dan kebijakan tersebut dapat berjalan.

    Reaksi anggota DPRD DKI Jakarta yang mengkritisi kebijakan Jokowi-Ahok seharusnya tidak mengedepankan kepentingan partai atau golongan, melainkan dalam rangka mendukung dan memberi ruang bagi berjalannya program yang dibutuhkan oleh rakyat banyak tersebut. Untuk itu kami menghimbau kepada seluruh warga DKI Jakarta dan rakyat Indonesia pada umumnya untuk memberi dukungan kepada era kepemimpinan baru di bawah Bapak Joko Widodo, dan mengawal kebijakan serta program beliau agar tidak dijegal oleh kepentingan politik sesaat.
    Jakarta, Taman Ismail Marzuki, 31 Mei 2013 Atas Nama RELAWAN JOKOWI PRESIDEN RI @Effendi Saman-Fidel Giawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar