RAKYAT INDONESIA MENGGUGAT 2013

RAKYAT INDONESIA MENGGUGAT 2013
Di didikan pada 18 nopember 2012 di Gedung Indonesia Menggugat (GIM) Bandung: Keterwakilan Organisasi dan perorangan yang terdiri dari keterwakilan Petani, Nelayan, Buruh, Miskin Kota, Mahasiswa, Seniman, Budayawan, Lintas Agama, LSM/NGO dan ORMAS sebanyak kurang lebih 450 orang. Untuk tujuan:Menuju PERUBAHAN Indonesia yang lebih. Agenda utama RIM adalah: Pergantian Presiden dan Wakil Presiden secara Konstitusi UUD 1945; Nasionalisasi Aset negara; Perubahan sistem Hukum.

Sabtu, 05 Januari 2013

JOKOWI WASPADA…

By  On 3 hours ago In Politik Hukum With No Comment
Pemimpin yang benar apa yang ia kerjakan menjadi sumber inspirasi bagi orang lain,setuju dan tidak setuju mungkin banyak orang yang mulai meniru apa yang dikerjakan dan tak sedikit yang punya maksud lain hanya sekedar mencari pencitraan;

Saat ini mulai muncul gagasan agar Jokowi menjadi calon Presiden untuk 2014 mendatang, kerna sebagian orang menginginkan figur kepeminpinan seperti itu. 
Tentu tak ada yang salah jika itu didukung oleh rakyat, tapi sangatlah bijak jika Jokowi lebih memusatkan perhatian untuk DKI Jakarta untuk menyelesaikan benang kusut yang terjadi di kota Jakarta. Momentum itupun direspon oleh SBY..(bisa jadi benar atau salah), kerna sesungguhnya kepemimpinan itu akan datang sendirinya dengan aura yang melekat dalam dirinya. Pesan ini sekedar harapan untuk menjadikan Jakarta lebih baik dari hari kemaren. @ Salam Juang : Effendi Saman RAKYAT INDONESIA MENGGUGAT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar