RAKYAT INDONESIA MENGGUGAT 2013

RAKYAT INDONESIA MENGGUGAT 2013
Di didikan pada 18 nopember 2012 di Gedung Indonesia Menggugat (GIM) Bandung: Keterwakilan Organisasi dan perorangan yang terdiri dari keterwakilan Petani, Nelayan, Buruh, Miskin Kota, Mahasiswa, Seniman, Budayawan, Lintas Agama, LSM/NGO dan ORMAS sebanyak kurang lebih 450 orang. Untuk tujuan:Menuju PERUBAHAN Indonesia yang lebih. Agenda utama RIM adalah: Pergantian Presiden dan Wakil Presiden secara Konstitusi UUD 1945; Nasionalisasi Aset negara; Perubahan sistem Hukum.

Minggu, 20 Januari 2013

EKONOMI PRIBUMI dan MEDIA SOSIAL

By  kamiindonesia.comOn 9 hours ago In Politik Hukum With No Comment
Diskusi Publik tentang: EKONOMI PRIBUMI dan peranan MEDIA SOSIAL 19 januari 2013 di Bandung yang diselenggarakan oleh LBH Nusantara, GERAK JABAR dan FKA GMNI bersama pembicara Iwan Piliang,Farhat Abbas, Andi Talman, Cokky Tobing, Bakti Sujana, kang herman, Hendarmin dipandu oleh Effendi Saman dan Fidel Giawa bersama musik Marginal jalananan pimpinan priston memaparkan kondisi kemiskinan dan diskriminasi ekonomi dan sosial yang dialanmi oleh masarakat pribumi. 

Jangan sensitif jika bicara masalah ras tertentu dan kita terima apa adanya sebagai realiita sosial. Yg terpenting jangan diskriminasi dalam perlakuan sosial.

Kondisi objektif ini kerna pengelola negara memberi peran dan dominasi ekonomi terhadap kelompok tertentu sejak ORBA berkuasa hingga Rezim reformasi saat ini, dan berakibat terjadinya kesenjangan dan menimbulkan gesekan sosial sebagai pemicu gejala sosial di republik ini.@Effendi Saman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar