RAKYAT INDONESIA MENGGUGAT 2013

RAKYAT INDONESIA MENGGUGAT 2013
Di didikan pada 18 nopember 2012 di Gedung Indonesia Menggugat (GIM) Bandung: Keterwakilan Organisasi dan perorangan yang terdiri dari keterwakilan Petani, Nelayan, Buruh, Miskin Kota, Mahasiswa, Seniman, Budayawan, Lintas Agama, LSM/NGO dan ORMAS sebanyak kurang lebih 450 orang. Untuk tujuan:Menuju PERUBAHAN Indonesia yang lebih. Agenda utama RIM adalah: Pergantian Presiden dan Wakil Presiden secara Konstitusi UUD 1945; Nasionalisasi Aset negara; Perubahan sistem Hukum.

Minggu, 20 Januari 2013

Banjir Karawang 2013, Desa Karangligar Terparah


By  On 3 hours ago With No Comment
Sejauh ini, lokasi banjir yang terjadi di Karawang pada Januari 2013 yang terparah secara luas wilayah banjir jika dihitung perdesa adalah di Desa Karangligar, Kecamatan Telukjambe Barat. Berdasarkan data Dinas Sosial, 500 KK atau sekitar 1.500 jiwa penduduk menjadi korban banjir di desa ini. Sebagian besar warga disana sudah dievakuasi ke wilayah yang lebih aman.
Berikut adalah  foto atau dokumentasi dari warga karawang (kontributor warga Karawang Info) yang tergabung di Grup Facebook Karawang Info, yakni Moch Nurhusaeni di Kampung Pangasinan Dusun Karangligar, Jumat 18 Januari 2013. Grup Facebook Karawang Info sendiri merupakan sarana update info banjir di Kabupaten Karawang oleh warga Karawang, sebagai media pendukung situs utama Karawang Info. (Redaksi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar