RAKYAT INDONESIA MENGGUGAT 2013

RAKYAT INDONESIA MENGGUGAT 2013
Di didikan pada 18 nopember 2012 di Gedung Indonesia Menggugat (GIM) Bandung: Keterwakilan Organisasi dan perorangan yang terdiri dari keterwakilan Petani, Nelayan, Buruh, Miskin Kota, Mahasiswa, Seniman, Budayawan, Lintas Agama, LSM/NGO dan ORMAS sebanyak kurang lebih 450 orang. Untuk tujuan:Menuju PERUBAHAN Indonesia yang lebih. Agenda utama RIM adalah: Pergantian Presiden dan Wakil Presiden secara Konstitusi UUD 1945; Nasionalisasi Aset negara; Perubahan sistem Hukum.

Kamis, 17 Januari 2013

Tanggul Jebol di Banjir Kanal Barat Segera Ditangani


Penulis : Agnes Rita Sulistyawaty | Kamis, 17 Januari 2013 | 14:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Wali Kota Jakarta Pusat Saefullah mengatakan, badan tanggul yang jebol di kanal barat segera ditangani dengan membendung kembali, Kamis (17/1/2013) ini.
"Kami sudah memberi tahu Dinas Pekerjaan Umum DKI Jakarta dan Balai Besar Sungai Ciliwung Cisadane tentang kejadian ini," kata Saefullah saat mengunjungi lokasi.
Dinding kanal yang jebol ada di Jalan Latuharhari, Kelurahan Menteng, Jakarta Pusat. Air dari kanal menggerus juga badan rel dan Jalan Latuharhari.
Alat berat dan peralatan yang dibutuhkan, menurut Saefullah, sudah meluncur ke lokasi. Jika tidak ada halangan, sore ini air di kanal sudah bisa dibendung kembali.
Editor :
Marcus Suprihadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar